Beberapa Hasil Munas IKADI 2021

  • Sumo

Rangkaian acara Musyawarah Nasional (Munas) IKADI 2021 telah berakhir dan ditutup secara resmi pada hari Sabtu malam yang lalu (11/12). Dalam perhelatan yang berlangsung sejak hari Jumat itu, telah menghasilkan beberapa keputusan penting. Diantaranya adalah terpilihnya Ketua dan Anggota Dewan Syuro PP IKADI periode 2021 – 2026. Kemudian terpilihnya pengurus baru Pengurus Pusat (PP) IKADI periode 2021 – 2026. Serta beberapa Rekomendasi Munas IKADI 2021.

Terpilih sebagai ketua Dewan Syuro Prof. Dr. KH. Ahmad Satori Ismail bersama Dr. H. Tulus Musthofa sebagai wakil ketua dan Drs. Ahmad Yani sebagai sekretaris . Sedangkan Ketua Umum PP IKADI terpilih adalah Dr. KH. Achmad Kusyairi  Suhail, MA. Munas IKADI 2021, dan Dr. Khairan M. Arif sebagai Kekretaris Jendral. Munas juga mengeluarkan beberapa Rekomendasi. Diantara rekomendasinya adalah mengokohkan visi dan misi IKADI untuk menyampaikan dakwah Islam Rahmatan Lil ‘Alamin dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan konsep pemahaman dan sikap keislaman yang moderat.

Dalam puncak acara dan penutupan Munas juga diumumkan para pemenang Lomba Dakwah Digital Nasional IKADI 2021. Lomba yang digelar dalam rangka ikut menyemarakkan perhelatan Munas IKADI ini telah diikuti oleh 1.182 peserta. Diantara pemenang yang berhasil menjadi juara 1 untuk putra adalah Muhammad Ashari dari provinsi Kepulauan Riau. Sedangkan untuk putri dimenangkan oleh Nurul Tazkiyah dari provinsi Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.