Rakorwil: Rise Together, Grow Stronger With IKADI

  • Sumo

Rapat Koordinasi Wilayah Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Wilayah Jawa Timur Zona 1 bertempat di Taman Bunga Refugia Magetan secara resmi dibuka oleh Ketua Umum PW IKADI Jatim, Dr. M Baihaqi, Lc., M.A. pada Ahad, 28 Rajab 1444 H bertepatan dengan 19 Februari 2023. Kegiatan Rakorwil ini dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta yang terdiri para pengurus wilayah dan pengurus daerah IKADI Jatim Zona 1 yang meliputi beberapa daerah; Kab. Magetan, Kota Madiun, Kab. Madiun, Ngawi, Pacitan, Nganjuk, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kota Kediri.

Dalam sambutan pada kegiatan yang mengambil tema ‘ Rise together, grow stronger with IKADI ‘, Ketua Umum menyampaikan beberapa pesan kepada segenap peserta yang hadir diantaranya sebagai berikut; Pertama, pengurus IKADI harus ‘ wujud ‘ hadir dan eksis secara kelembagaan baik di dunia nyata (offline) maupun di dunia maya (online).┬áKedua, pengurus IKADI harus ‘ hadir ‘ dan berkontribusi di tengah masyarakat dengan berbagai program kerjanya.

Perlu diketahui bahwa Rakorwil IKADI Jawa Timur Zona 1yang bertempat di Magetan ini merupakan yang pertama dilaksanakan dan akan diikuti dengan kegiatan serupa di beberapa Zona lainnya di Jawa Timur. Selamat dan sukses atas pelaksanaan Rakorwil IKADI Jawa Timur Zona 1, semoga program-program kerja yang disusun nantinya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk bisa memberi kemanfaatan seluas-luasnya bagi masyarakat. *Humas IKADI Magetan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.